Selasa, 09 Juni 2009

MIMPI...


lama tak jumpa sobat,, entahlah,, ahir-ahir nie aku tak bisa menyempatkan diri untuk menulis,, gawatt c.. bakatku gak kegali lagi dunk..hehehe, maklum belum pandai mangatur waktu..^_^
kali ini sedikit petuah yang aku dapatkan dari seorang kawan dia berkata : " seseorang yang tidak punya mimpi sama dengan orang yang punya mimpi tapi gagal" saat itu aku langsung menuju pada sebuah pemikiran owh,, tentu kita memang lebih baik bermimpi, karna dengan bermimpi kita punya dua peluang yaitu terwujud dan tidak terwujudnya mimpi itu. sedangkan ketika kita tidak mempunyaimimpi tak ada peluang mimpi kita terwujud,,kahn gak lutchu??? :)
pengalaman seterusnya,, aku menulis kata-kata itu untuk statusku di Facebook( maklum mazi demam)
ya cukup banyak coment,, sampai seorang kawanku rince protes,," nenk kamu nyiindir aku ya??"
aku tak membalasnya...yupz dia salah satu orang yang tidak mau bermimpi yang kutemukan,,
huft,, sampai akhirnya aku bertemu dengannya, dasar orang misterius..
Rince: dia bilang kasian ya orang yang punya mimpi tapi gagal??
aku: ???? *rada lola*
Rince: iya dia sama dengan orang yang gak bermimpi,,padahal kan di punya perjuangan
aku: iya ya?? artinya orang yang punya mimpi meskipun gagal adalah tetep lebih baik dari pada orang yang sama sekali tidak punya mimpi sehingga Petuah itu pun kini berubah,,,,
" ORANG YANG TIDAK PUNYA MIMPI TIDAK LEBIH BAIK DARI ORANG YANG PUNYA MIMPI TAPI GAGAL"
setuju gak kwan???^_^

5 komentar:

  1. wah bener tuh, sama kayak lagunya nidji donk, mimpi adalah kunci untuk menaklukan dunia :D, tapi saya setuju

    BalasHapus
  2. Lho, orang yang gak punya mimpi itu bukannya orang yang gak bisa tidur?

    BalasHapus
  3. Mr. Xxx @ thx, si!p
    j0nk @ y j0nk.. Yoha ,, mdh2an 0ur dream bec0me true
    Mf. Creati0n@ hehe dasar..

    BalasHapus