Kamis, 23 Juli 2009

PILIHAN YANG SULIT


Sebelumnya, mo nyapa temen-temen blogger dlu ach,, lama aku gak nulis , sbenernnya si udah kangen tapi aku slalu ngerasa gx sempet bwat nulis,, maaf
saat ini aku baru za habis mutusin suatu hal, pilihan yang berat memang antara aku ikut semester pendek atau ikut kursus, tapi setelah ku pikir-pikir aku memutuskan buat ikut kursus buat ngisi liburan kali ini, Sp tahun depan aku bisa ikut iya g?
banyak yang aku tinggalkan untuk ini tapi ya memang inilah suatu pilihan, saat ada yang dikorbankan maka itu adalah resiko yang semestinya harus bisa kita terima dengan bijak. dalam istilah ekonomi aku melakukan opportunity cost yaitu: biaya pengorbanan yang di keluarkan untuk mendapatkan sebuah pilihan(karena mengorbankan pilihan lainnya) tak ada yang sepenuhnya baik dan tak ada yang sepenuhnya buruk di dunia ini, hanya ada yang lebih baik, karena memang tak ada yang sempurna.sedikit berbagi tips memilih dari guruku:
pikirkan hal-hal positif dan negatif untuk masing-masing pilihan, tentukan pilihan setelah kamu menghitung mana yang positifnya lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar