Kamis, 23 April 2009

Permainan waktu



Akhir-akhir ini, waktu terasa begitu cepat lepas, dan pergi.. Padahal Aku masih bingung ketika ada yang bertanya apa yang kan kulakukan??
Kadang ku merasa yang ku lakukan banyak, tapi kenapa tak terasa bermakna? aku ingin waktuku berjalan dengan sempurna,, aku pun pernah bertanya.. Bagaimana mengatur alur waktu agar tak terbuang sia-sia??
Semua punya bagian yang sama, masing-masing orang mendapat 24 jam jatah hidup dalam sehari sampai batas ahir kehidupan. Tapi kenapa pencapaian hasil'e berbeda?
Sebuah kelas bermurid 20 orang siswa, dalam prestasi, tentu didapat hasil yang berbeda-beda.
"masa sekarang" ternyata memang begitu berperan bagi "masa depan".
Oh..lalu seperti apa yang harus ku perbuat untuk memanfaatkan waktuku dengan baik??
Melintas di pikiranku ide dari seorang kawan, untuk menuliskan apapun yang kan di kerjakan, agar segala sesuatu berjalan sesuai jalannya, mendapatkan bagiannya dan mudah-mudahan sempurna di akhirnya. Masalahnya aku ragu dengan konsistensi diriku..
Aku tak tahu apa aku bisa bertahan dengan hal penting tapi terasa membosankan itu??

5 komentar:

  1. Surat al-Ashr: baca, pahami, renungkan...
    [Sori, Neng. Ini bukan saran, ato petuah, ato khutbah, ato apapun. Sekedar berbagi pengalaman. Semoga manfaat...]

    BalasHapus
  2. wuah, ayo gunakan waktu sebaik-baiknya :)

    BalasHapus
  3. Sesuatu yg diberikan secara gratis kepada kita, tapi yg tidak akan pernah bisa kembali kalo kita sudah melewatinya..

    Manfaatkan untuk hal yg bermanfaat,karena dia tidak akan pernah kembali..

    BalasHapus
  4. Nice juga tuh... Masa sekarang dibutuhkan untuk masa Depan... Nice...

    BalasHapus