Senin, 02 Maret 2009

B'tepuk sebelah tangan

dugh... gw jd so sibux gini...,, so pengen ikutan inilah, itulah.. jadi bingung juga ,,he
hari ini sUmpeh malu-maluin bgt.. gw gx mandi ke kampus,, gile... untung cuma atu mata kuliah..hehehe
bangun tidur z setengah 7 duNk..gx lucthu bgt... hoho..
eh k kampus ada goSip baru
ada yang cinlok di kelas gw,, tapi sayAnk.. Rasa Cinta itu hanya satu pihak yang meRasakannya.. huhu.. alias Cinta bertepuk sebelah tangan.. oh iya jadi inget masA muda nich ,, waktu Sma gw pernah ditanya Gtu aBout cinta bertepuk sbelah tangan...Orang tuch nanya gmana pendapat gw soal hal itu,, ya gw jawab z.. "lo cinta bertepuk sbelah tangan itu cuma satu pihak yang ngerasain. dan gx ada timbalbalik dari pihak lainnya,, alias Not responding..hehe"
terus...dy "bilang berarti kamu egois dunk????"
WHaATt?????
"kok bisa??"gw langsung sewot getoOh..
"iya berarti yang ngerasain ntu,, gx tulus cintanya... cz lo seorang yang bener2 tulus cinta.. dia tulus mencinta meski tkada balasan spt yang di harap...hoho,,"
owh... akhirnya gw ngerti... iya juga c.. harusnya gak ada istilah "cinta bertepuk sebelah tangan" untuk seseOrang yang tulus mencinta....
wah.. jadi kbawa seRius nigh..hehe
eh gw mo crita,, kmaran bis beli makan gw ktemu cowo cakep gtu.. gara-gara khusyuk ngeliatin dia..ampe jatoh sesuatu yang gw bwa.. paan coba???
"gorengan"..hehehe gx mutu yaw...hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar